Hiburan

Konser di Palembang Batal, Slank: Maaf dan Ambil Sisi Positifnya!

Konser Slank bertajuk Beautiful Smile Indonesia Tour di kota pertama Palembang batal digelar.

Featured-Image
Konser Slank Bautiful Smile Indonesia di Palembang Dibatalkan. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN - Konser Slank bertajuk Beautiful Smile Indonesia Tour di kota pertama Palembang batal digelar.

Pihak kepolisian mengatakan, keputusan tersebut diambil demi keselamatan para penggemar.

"Setelah dipelajari, hasilnya kepolisian tidak memberikan rekomendasi atau tidak memberikan izin Slank manggung di lapangan dalam komplek pertokoan Palembang Trade Center itu," kata Komber Mokhamad Ngajib, Kapolrestabes Palembang.

Baca Juga: Konser 'Beautiful Smile Indonesia' Slank di Banjarbaru, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya di Sini!

Izin terhadap konser itu tak diberikan karena alasan risiko keamanan dan keselamatan penonton yang menjadi pertimbangan kepolisian.

Menurut dia, lokasi konser berada di lingkungan mal yang ramai, tempat parkir terbatas, hingga rawan banjir saat hujan.

Slank Sampaikan Permohonan Maaf

Konser di kota pertama dalam rangkaian Beautiful Smile Indonesia batal digelar, pihak Slank menyampaikan permohonan maaf.

"Dengan berat hati, kami dan pihak promotor Tour Konser Beautiful SMILE Indonesia (Peace Enterprise x BOS Production) dengan ini menyampaikan pelaksanaan konser di kota pertama, yaitu Palembang pada Minggu, 6 November 2022 dibatalkan," buka keterangan di Instagram @slankindonesiatour seperti dikutip bakabar.com, Sabtu (5/111).

Dalam keterangan juga tertulis, mereka akan mengambil sisi positif dari pembatalan konser di Palembang agar persiapan tur Slank di kota-kota selanjutnya kevih baik.

"Kami memohon maaf dan mengambil sisi positif dari pembatalan ini. Agar persiapan tur Slank di kota-kota selanjutnya, yaitu Makassar, Banjarbaru, dan Yogyakarta lebih matang," sambung keterangan.

"Terutama koordinasi dan persiapan aspek keamanan, agar misi kami untuk menyebarkan semangat gotong royong, senyum dan keanggunan Indonesia betul-betul tercermin dalam pelaksanaan tour Smile Indonesia," demikian keterangan Slank di Instagram.

Baca Juga: Konser Slank di Palembang Besok Batal, Polisi Tak Beri Izin!

Editor


Komentar
Banner
Banner