Hot Borneo

Konser ’30 Tahun Berkarya’ di Banjarmasin, Dewa 19 Boyong Once, Virzha, dan Ello

apahabar.com, BANJARMASIN – Banjarmasin menjadi satu dari 30 kota yang akan dikunjungi Dewa 19 dalam konser…

Featured-Image
Konser Dewa 19 “30 Tahun Berkarya” di Samarinda. Foto- IG Official Dewa 19

bakabar.com, BANJARMASIN – Banjarmasin menjadi satu dari 30 kota yang akan dikunjungi Dewa 19 dalam konser bertajuk “30 tahun berkarya”. Konser tersebut rencananya dilangsungkan di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin, pada 31 Juli 2022.

Dalam konser tersebut, Dewa 19 akan membawakan 30 lagu yang diambil dari album era awal bersama vokalis Ari Lasso, Once, lalu Virzha, hingga Ello.

Konser ini makin terasa istimewa karena menurut Ahmad Dhani, Dewa 19 tidak hanya membawakan lagu-lagu populernya, tetapi juga akan membawakan lagu-lagu yang jarang dibawakan di atas panggung.

Salah seorang Baladewa asal Kalsel, Balqis Altifa, begitu antusias menyambut konser ini. Dia bahkan sudah membeli tiket tak lama setelah penjualan dibuka.

“Saya kira ini konser yang sangat istimewa. Selain karena peringatan 30 tahun, Dewa 19 juga akan membawakan 30 lagu,” kata wanita yang masih menyimpan kaset pita album Cintailah Cinta itu.

Hal yang sama sudah dilakan oleh Deni, baladewa lainnya yang sudah memesan tiket jauh-jauh hari sebelum konser berlangsung. “Takut kehabisan,” katanya.

Dalam karirnya, Dewa 19 sudah merilis lima album bersama Ari Lasso, sembilan album bersama Once (termasuk album live), dan sejumlah single bersama Virzha, dan Ello.

Konser Dewa 19 ini dipromotori oleh Redline Kreasindo. Sementara tiketnya dijual di tiket.com. Dalam waktu tiga hari sejak pertama kali dibuka, tiket pre sale silver, gold, dan diamonds sudah ludes terjual.

Saat ini untuk tiket regular kategori silver dijual dengan harga Rp650 ribu, gold 1,3 juta, dan diamond 1,8 juta.



Komentar
Banner
Banner