Sepak bola nasional

Kongres Biasa PSSI Fokuskan Blue Print Sepak Bola Indonesia 2045

Kongres biasa PSSI resmi diselenggarakan. Bertempat di Hotel Intercontinental, Jakarta pada Minggu (28/5), agenda kongres dibuka dengan pemukulan Gong. 

Featured-Image
Pengurus PSSI beserta perwakilan KOI, KONI, Kemenpora dan Kepolisian secara resmi membuka kongres biasa PSSI di Intercontinental Hotel, Jakarta. (Foto: apahabar.com/Rafi)

bakabar.com, JAKARTA - Kongres biasa PSSI resmi diselenggarakan. Bertempat di Hotel Intercontinental, Jakarta pada Minggu (28/5), agenda kongres dibuka dengan pemukulan Gong. 

Dalam suasana kongres, seluruh anggota PSSI mulai dari perwakilan klub liga 1, 2 dan 3, lalu Askot serta Askab terlihat hadir.

Satu dari perwakilan AFC juga tampak duduk di barisan depan bersama dengan pengurus PSSI. 

Pada kongres kali ini, PSSI akan memulai pembahasan mengenai rancangan yang telah disusun kepengurusan periode 2023-2027. 

Baca Juga: Erick Beri Kode PSSI Bakal Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

"Sesuai blue print 2045, tentunya akan saya paparkan saat kongres. Blue print Garuda 2045 akan menggambarkan langkah demi langkah demi wujudkan cita-cita bangsa," ucap Erick Thohir dalam sambutan melalui video. 

"Hal yang menjadi kunci adalah eksekusi bersama secara paralel, dari pusat maupun daerah dalam jangka pendek, menengah, maupun panjang harus berjalan selaras," tambah Erick. 

Selain itu, Erick sebagai ketua umum PSSI juga punya keyakinan jika seluruh elemen anggota PSSI memiliki tujuan yang sama, sehingga cita-cita sepak bola Indonesia akan terwujud. 

Baca Juga: Pengurus PSSI Periode 2023-2027 Resmi Dilantik

"Saya yakin kita bisa tunjukkan bahwa kita mampu bekerja secara profesional dan kekeluargaan. Karena membangun sepakbola harus dilakukan mulai dari awal sebagaimana yang sampaikan saat terpilih sebagai ketum bahwa kemenangan adalah ketika kita bisa memastikan setiap supaya suporter sepakbola bisa menikmati tim kesayangan tanpa merasa ketakutan dan pulang dengan selamat," pungkas Erick. 

Editor


Komentar
Banner
Banner