Kalsel

Komunitas Bakti Berbagi Tanbu Turun ke Jalan Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Patmaraga Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Komunitas Bakti Berbagi di Tanah Bumbu menggelar aksi turun ke jalan menggalang dana…

Featured-Image
Puluhan komunitas Bakti Berbagi di Tanah Bumbu turun ke jalan menggalang dana untuk korban kebakaran di Kotabaru. Foto-Fahmi for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Komunitas Bakti Berbagi di Tanah Bumbu menggelar aksi turun ke jalan menggalang dana untuk korban kebakaran di Patmaraga Kotabaru, Jumat (30/10).

Penggalangan dana dilakukan untuk membantu para korban kebakaran yang menimpa warga Patmaraga, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulau Laut Sigam dini hari tadi.

Ketua Komunitas Bakti Berbagi Tanah Bumbu, Sayed Muhammad Yahya mengatakan penggalangan dana akan dilaksanakan selama dua hari.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Komunitas Bakti Berbagi Tanah Bumbu, untuk korban kebakaran di Kotabaru.

“Kami mulai hari ini dan besok menggalang dana ke jalan, juga ke rumah-rumah warga. Hasilnya akan kami serahkan untuk korban di Kotabaru,” ujar Sayed, kepada bakabar.com, Jumat sore.

Sayed berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat, sekaligus meringankan beban para korban yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan kami nanti bermanfaat untuk saudara kita yang sedang berduka, dan mereka diberikan ketabahan,” harap Sayed, didampingi koordinator aksi, Ramadani Kusumati.

Komentar
Banner
Banner