Pemkab Hulu Sungai Tengah

Komitmen Zona Anti Korupsi, Wakil Bupati HST Minta Dukungan Penuh Jajaran

apahabar.com, BARABAI – Pemkab Hulu Sungai Tengah (HST) memperlihatkan berkomitmen dalam memberantas korupsi. Komitmen itu ditandai…

Featured-Image
Wakil Bupati HST, Mansyah Sabri, menghadiri Rakor Program Pencegahan Korupsi di Aula Gedung Idham Chalid di Banjarbaru. Foto: Prokom HST

bakabar.com, BARABAI – Pemkab Hulu Sungai Tengah (HST) memperlihatkan berkomitmen dalam memberantas korupsi.

Komitmen itu ditandai dengan penandatangan program pencegahan korupsi terintegrasi bersama semua kepala daerah di Kalimantan Selatan.

“HST berkomitmen sebagai zona anti korupsi,” tegas Wakil Bupati HST, Mansyah Sabri, seusai Rakor Program Pencegahan Korupsi di Aula Gedung Idham Chalid di Banjarbaru, Senin (19/4).

“Kami menginginkan seluruh jajarannya mendukung penuh program tersebut, mengingat pemberantasan korupsi telah menjadi kesepakatan dan komitmen bersama untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Sebelumnya KPK RI menggelar Rakor Pencegahan Tindak Pidana Korupsi bersama kepala daerah dan instansi terkait di Kalsel secara virtual.

Dalam rapat koordinasi itu, Penjabat Gubernur Kalsel, Safrizal ZA, juga meminta seluruh kepala daerah agar bertekad menempatkan Kalsel sebagai provinsi anti korupsi.

“Rakor ini menjadi langkah dan strategi yang baik untuk mencegah penyalahgunaan wewenang atau korupsi di Kalsel,” papar Safrizal.



Komentar
Banner
Banner