Konferensi Maju Digital

Komitmen GoTo Majukan UMKM melalui Konferensi Maju Digital

Gojek Tokopedia (GoTo) kembali mengadakan konferensi maju digital yang kedua di tahun 2022. Konferensi ini menjadi komitmen GoTo untuk bisa memajukan UMKM.

Featured-Image
Konferensi Maju Digital. (Foto: apahabar.com/Thomas)

bakabar.com, JAKARTA - Gojek Tokopedia (GoTo) kembali mengadakan Konferensi Maju Digital yang kedua di tahun 2022. Konferensi ini menjadi komitmen GoTo untuk bisa memajukan UMKM Indonesia.

Direktur Utama GoTo Andre Sulistyo menjelaskan misi besar diadakannya konferensi digital ini adalah agar seluruh mitra dari berbagai jenis skala bisnis, bisa memiliki wadah untuk berbagi ilmu dan pengalaman.

Baca Juga: Pelaku Usaha Mikro Lebih Nyaman Berjualan Konvensional di Tengah Ekosistem Digitalisasi UMKM

"Hari ini Anda dapat menghadiri kelas dan mendapat ilmu dari pengembangan bisnis mulai dari kelola keuangan, pemaksimalan media sosial sampai membangun bisnis yang ramah lingkungan," ucapnya dalam Konferensi Maju Digital di Jakarta, Kamis (27/10).

Andre menambahkan dengan menghadirkan berbagai materi yang relevan, GoTo berharap pelaku usaha bisa mendapatkan inspirasi dan wawasan untuk terus berkembang.

"Agar Anda bisa semakin berkembang dengan teknologi dan bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri," ujarnya.

Baca Juga: Masih Sulit Ekspor, Ini Tantangan yang Dihadapi Pelaku UMKM

Menurutnya komitmen untuk kolaborasi menjadi hal yang mendasari kemitraan antara GoTo dengan seluruh pelaku usaha.

Sebuah usaha maju, kata Andre, maka ekosistem GoTo juga akan berkembang. Hal tersebut membuat perekonomian Indonesia mengalami kemajuan, yang akan membuat pelaku usaha semakin memiliki kesempatan untuk berkembang.

"Efek dari bola salju inilah yang kami harapkan tercapai melalui kolaborasi antara kita UMKM di Indonesia dengan solusi berbasis teknologi yang bisa didapatkan dari GO-JEK, Tokopedia dan GoTo Finansial," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner