DPRD Kalsel

Komisi II DPRD Kalsel Apresiasi Capaian Program Kerja Mitranya

Komisi II DPRD Kalsel akhirnya merampungkan rapat dengar pendapat (RDP) dengan seluruh mitra kerja.

Featured-Image
Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalsel Imam Suprastowo. Foto: Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) akhirnya merampungkan rapat dengar pendapat (RDP) dengan seluruh mitra kerjanya dalam rangka menggali program kerja yang ada.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalsel Imam Suprastowo pada Rabu, (07/08/24) seusai melakukan RDP terakhir dengan sejumlah mitra kerjanya di ruang rapat komisi II.

“Kita sudah menggali kegiatan dan capaian mitra kerja, hal ini tentu saja akan menjadi bahan bagi kami untuk memperjuangkan di rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kalsel,” ujar politisi senior PDI Perjuangan tersebut.

Dirinya menambahkan, pada hari ini, total ada delapan mitra kerja yang melaksanakan RDP dengan komisi yang memiliki tugas pokok fungsi mengurusi ekonomi dan keuangan itu yang dibagi menjadi dua sesi.

Sesi pagi, lanjut Imam, pihaknya melaksanakan RDP dengan Badan Pendapatan Daerah, Biro Perekonomian, Biro Administrasi Pembangunan, dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Kalsel.

“Sedangkan sesi siang, kami kembali melaksanakan RDP, yaitu dengan Dinas Kehutanan, Dinas Kelautan dan Perikanan Kalsel, Dinas Perkebunan dan Peternakan, dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalsel.

Imam Suprastowo, pada rapat tersebut, juga memberikan apresiasi kepada seluruh mitranya, terlebih dalam hal capaian program yang menurutnya rata-rata sudah di angka 50%. Dirinya berharap penambahan atau pergeseran anggaran anggaran ini mampu menambah optimalitas para mitra kerjanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner