DPRD Banjarbaru

Komisi II DPRD Banjarbaru Atensi Progres Sertipikat Aset Tanah Pemerintah

Komisi II DPRD Banjarbaru bekerja sama dengan BPN dan BPKAD Banjarbaru terkait progres sertifikat aset tanah pemerintah kota Banjarbaru belum lama tadi.

Featured-Image
Raker Komisi II DPRD Banjarbaru bersama BPN dan BPKAD Banjarbaru. Foto: Humas DPRD Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Komisi II DPRD Banjarbaru telah bekerja sama dengan BPKAD dan Kantor Pertanahan Banjarbaru terkait progres sertipikat aset tanah Pemko Banjarbaru.

Ketua Komisi II DPRD Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera, mengatakan dalam rapat komisi tersebut pihaknya menelusuri kembali terkait progres tahapan persertifikatan aset tanah milik pemerintah kota Banjarbaru.

"Tahapan persertifikatan ini progresnya sudah berjalan, dalam rapat ini memang masih ada ratusan aset yang belum memiliki sertifikat aset pemkot,” ucapnya

Lanjutnya, pihaknya terus mengejar untuk menyelesaikan permasalahan sertifikat tanah aset Pemkot tersebut.

"Untuk aset pemkot kita terus mengejar progresnya untuk disertifikasi kalo memang hasil sengketa juga memutuskan pemkot yang memiliki hak atas tanah tersebut," sebutnya.

Dia bilang, khusus aset pemkot, pihaknya bersama BPN terus berkolaborasi untuk segera menginventarisasi yang memang belum tersertifikasi.

"Sehingga ini juga kedepannya bisa membawa manfaat banyak bagi kota Banjarbaru," tuntasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner