Sneakers Nike

Kolaborasi Nike x The Powerpuff Girls Hadirkan Sepatu Lucu dan Gemoy

The Powerpuff Girls peringati 25 tahun kehadirannya. Berkolaborasi dengan Nike hadirkan sneakers lucu yang terinspirasi Blossom, Bubbles, dan Buttercup.

Featured-Image
Kolaborasi The Powerpuff Girls x Nike Hadirkan SB Dunk Low Pack. Foto: soleretriever

bakabar.com, JAKARTA - The Powerpuff Girls peringati 25 tahun kehadriannya. Berkolaborasi dengan Nike, hadirkan sneakers lucu yang terinspirasi Blossom, Bubbles, dan Buttercup.

Dalam memeriahkan hari jadi ke-25 tahun, Powerpuff Girls turut bekerjasama dengan jenama sepatu dunia Nike. Serta hadirkan tiga series warna yang terinspirasi dari karakter utamanya.

Seri terbaru dari Nike SB ditandai dengan unggahan video pada Instagram Nike yang terinspirasi dari animasi tiga jagoan cilik tersebut.

Kolaborasi The Powerpuff Girls x Nike - apahabar
Kolaborasi The Powerpuff Girls x Nike. Foto: soleretriever

"Kami sangat bersemangat bermitra dengan studio yang luar biasa guna mengembangkan karakter dan cerita baru untuk Powerpuff Girls," ungkap Craig McCracken, animator The Powerpuff Girls, dikutip Hypebeast, Rabu (20/12).

Blossom, Bubbles dan Buttercup si super hero cilik hadir dalam bentuk sneakers lucu yang dapat digunakan tak hanya untuk orang dewasa, tapi juga anak-anak.

Powerpuff Girls x Nike - apahabar
Powerpuff Girls x Nike. Foto: Hypebeast

Nike x Powerpuff Girls hadirkan tiga pilihan sneakers berbeda yang terinspirasi dari karakter mereka, hadirkan Blossom (pink), Bubbles (biru), dan Buttercup (hijau).

Menampilkan upper berbahan satin yang mengkilap, dan hadirkan swoosh Nike yang unik dari tiap variasinya.

Nike SB Dunk Low Pro x Powerpuff Girls Buttercup. Foto: Nike
Nike SB Dunk Low Pro x Powerpuff Girls Buttercup. Foto: Nike

Tak hanya itu, pada tag lidah dan lidah sepatu diberikan detail branding dari kartun yang tayang sejak 1998 tersebut.

Detail lain disembunyikan yang membuat unik sneakers satu ini, yang merujuk pada bagian dalam sol, menampilkan gambar gelas kimia yang dipecahkan Proffesor Utonium.

Bagian atas sol juga diberi gambar sang musuh bebuyutan, Mojo Jojo, yang tiap variasi digambar bverbeda.

Nike SB Dunk Low Pro x Powerpuff Girls. Foto: Nike
Nike SB Dunk Low Pro x Powerpuff Girls. Foto: Nike

Pada bagian bawah kaki, terdapat midsol SB Dunk berwarna hitam dengan outsol karet berwarna senada dengan masing-masing karakter.

Ketiga variasi sepatu tersebut dibanderol seharga Rp 2,09 juta untuk satu pasang versi dewasa.

Seperti target dari kartun tersebut, sneakers ini juga hadir dalam ukuran anak-anak. Younger Kids' sendiri dibanderol seharga Rp 1,229 juta. Serta versi Toddler juga hadir dalam dengan harga Rp 999 ribu saja.

Koleksi Powerpuff Girls x Nike SB Dunk Low dirilis pada 14 Desember 2023. Di Indonesia sendiri, sneakers keren ini sudah hadir dan telah diborong banyak penggemarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner