Sneakers

Nike Air Jordan Rilis Kolaborasi Bersama Howard, Pamerkan Sneakers Rendah Terbaru

Penggemar Nike Air Jordan merapat, jenama sneakers asal Amerika ini bakal berkolaborasi dan hadirkan sneakers klasik terbaru di tahun ini.

Featured-Image
Nike Air Jordan 1 Low OG Kolaborasi dengan Howard University akan Pamerkan Sneakers Terbaru di Tahun ini. Foto: Nicekicks

bakabar.com, JAKARTA - Penggemar Nike Air Jordan merapat, jenama sneakers asal Amerika ini bakal berkolaborasi dan hadirkan sneakers klasik terbaru di tahun ini.

Air Jordan 1 Low Original akan melakukan kolaborasinya dengan Howard University, dan memamerkan sneakers rendah yang memberikan kesan klasik dan cool secara bersamaan.

Menghadirkan upper sepatu terbuat dari material premium pada bagian atasnya, yang didominasi oleh warna merah dan putih. Tak luput juga swoosh Nike di bagian sisi luar alas kaki berwarna biru navy dengan kesan kerikil.

Nike Air Jordan 1 Howard akan rilis tahun ini - apahabar
Nike Air Jordan 1 Howard akan rilis tahun ini. Foto: Nicekicks

Pada bagian lidah sepatu tertuliskan Nike Air yang menjadi ciri khas sneakers tersebut. Gak lupa, pijakan alas kaki sneakers ini turut ditampilkan oleh warna merah dengan tulisan Howard Bison yang terlihat kekinian.

Ujung sepatu memiliki kesan bolong berwarna putih, seperti memberikan kesan bernapas pada sepatu, dipadukan dengan tali berwarna senada yang memberikan kesan ciamik sepatu ini.

Tampaknya sneakers eksklusif ini bakalan dibuat untuk para atlet di beberapa universitas, yang disponsori oleh Jordan Brand.

Melansir Complex, Rabu (24/1), sneakers ini akan hadir di retail resmi Nike selama musim liburan tahun ini, meski tanggal pasti untuk perilisannya belum terkonfirmasi.

Pada Agustus 2022, Jordan Brand telah mengonfirmasi kolaborasinya dengan Howard University, dengan merencanakan peningkatan departemen atletik dan menciptakan peluang bagi para calon atlet di sana.

Diperkirakan sepasang sneakers ini bakal dibanderol seharga $110 atau berkisar Rp 1,7 jutaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner