Kalsel

Kolaborasi dengan Mapala Stienas, FDO Kalsel Galang Bantuan untuk Korban Banjir

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, Forum Driver Online (FDO) menggelar bakti sosial…

Featured-Image
Forum Driver Online (FDO) menggelar bakti sosial penggalangan dana bantuan untuk korban banjir di sejumlah wilayah Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, Forum Driver Online (FDO) menggelar bakti sosial penggalangan dana bantuan untuk korban banjir di sejumlah wilayah Kalsel.

Kegiatan tersebut juga turut dibantu oleh organisasi Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nasional (Stienas).

Dimulai dari Sabtu (17/1) malam, kegiatan itu dilaksanakan di dua titik, yakni Simpang 5 Jalan Anang Adenansi, Banjarmasin Tengah dan di bawah Fly Over, Gatot Subroto Banjarmasin.

“Akan kita lakukan hingga 3 sampai 5 hari ke depan,” kata penasehat FDO Kalsel, Om Liem.

Selain uang, FDO Kalsel juga menerima bantuan berupa pakaian layak, semabako, obat-obatan dan logistik lainnya.

“Dari para driver kita juga telah banyak terkumpul bantuan seperti sembako, pakaian, dan lain-lain. Nanti kita akan kumpulkan juga dengan donasi yang berhasil digalang,” katanya.

FDO juga menyiapkan rekening OVO untuk warga yang ingin berdonasi. Adapun rekeningnya yakni A/n Noor Syamsu Qamar 08115114908.



Komentar
Banner
Banner