Bank Kalsel

Kolaborasi Bank Kalsel dan Forum Wartawan Ekonomi Bagi-bagi Sembako

apahabar.com, BANJARMASIN – Bank Kalsel kembali berbagi kepada sesama. Kali ini, bank kebanggan banua ini, membagikan…

Featured-Image
Bank Kalsel bersaama forum wartawan ekonomi berbagi sembako ke masyarakat. Foto-Istimewa

bakabar.com,BANJARMASIN – Bank Kalsel kembali berbagi kepada sesama. Kali ini, bank kebanggan banua ini, membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat di Banjarmasin.

Masyarakat yang menerima bantuan pun mengaku senang di tengah kesulitan mendapatkan minyak goreng dan mahalnya harga sembako saat ini.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel dan sejumlah mitra. Turut pula dalam kegiatan membantu masyarakat prasejahtera ini, anggota DPR RI Hj Aida Muslimah SE dan Bulog Regional Kalsel.

Selain pembagian gratis, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penjualan sembako gratis. Seperti Senin (14/03/2022) di kawasan perumahan bersubsidi Ar Rahman 1, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Untuk kegiatan sembako murah kali ini, didukung penuh sejumlah mitra kerja. Seperti Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil Kalsel, Aida Muslimah Rosehan SE, Ciputra Group, PT Arutmin, PT Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin dan Pertamina.

Kemudian PT Pupuk Indonesia, Bank Kalsel, PT Ambapers, Lintas Jawa Group, PDAM Bandarmasih, PT Sarimekar Cahayapersada selaku Distributor Minyak Goreng Alif dan Dinas Perdagangan (Disdag) Kalsel.

"Ada ratusan sembako murah yang kita jual kepada masyarakat prasejahtera. Ada pun paketnya sendiri yaitu 2 Liter minyak goreng dan 1 Kg gula pasir yang hanya dijual Rp35.000 per paketnya," kata Ketua FWE Kalsel, Arief Rahman.

Kegiatan ini diharapkan bisa membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga terjangkau. Khususnya jelang momen Ramadhan.

Sementara itu, Aida Muslimah Rosehan SE berterima kasih kepada FWE Kalsel, karena bisa memfasilitasi dirinya untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako harga terjangkau.

Baginya di tengah Pandemi Covid-19 dan kondisi ekonomi yang tidak menentu sekarang, semua pihak harus bergerak membantu masyarakat yang memerlukan.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat. Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan," ujarnya.

Seorang perwakilan masyarakat, Hadi Rahman, mengaku senang dengan kegiatan kali ini.

"Karena sangat membantu masyarakat yang sedang kesusahan akibat melonjaknya sejumlah harga bahan pokok," ujarnya.

Komentar
Banner
Banner