Kalsel

Kodim 1022/TNB Salurkan Ribuan Paket Sembako PT Jhonlin Group ke Warga Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Komando Distrik Militer 1022 Kabupaten Tanah Bumbu (Kodim 1022/TNB) menggelar bakti sosial untuk…

Featured-Image
Dandim 1022/TNB, Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyakarat terdampak Covid-19. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Komando Distrik Militer 1022 Kabupaten Tanah Bumbu (Kodim 1022/TNB) menggelar bakti sosial untuk masyarakat.

Bakti sosial berupa penyaluran paket sembako dari PT Jhonlin Group, Jumat (17/4).

“Bantuan yang kita salurkan ini berasal dari PT Jhonlin Group untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Dandim 1022/TNB, Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto.

Ada 2.500 paket sembako yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat kita disaat situasi pandemi Covid-19 sekarang ini,” ujar Dandim.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor mewakili masyarakatnya, apresiasi giat Kodim 1022/TNB yang telah menyalurkan bantuan dari PT Jhonlin Group.

“Atas nama pemerintah daerah, kami ucapkan terima kasih banyak untuk Kodim 1022/TNB dan PT Jhonlin Group yang turun langsung membantu masyarakat Bumi Bersujud,” tuturnya.

Kegiatan penyerahan bantuan diawali secara simbolis yang diterima perwakilan masyarakat.

Selanjutnya bantuan lainnya disalurkan personel ke desa-desa wilayah Tanbu.

Kegiatan juga dihadiri Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki, Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu, Basuni, serta pejabat lainnya.

Reporter: Syahriadi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner