Kalsel

Kodim 1022/Tanah Bumbu Tuai Pujian dari Pangdam VI Mayjen Heri Wiranto

apahabar.com, BATULICIN – Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, memuji keberadaan Makodim 1022/Tanah Bumbu. “Ini kunjungan…

Featured-Image
Kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, di Makodim 1022/Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, memuji keberadaan Makodim 1022/Tanah Bumbu.

“Ini kunjungan kerja pertama saya untuk tahun 2021. Luar biasa Makodim 1022/Tanah Bumbu,” ungkap Mayjen TNI Heri Wiranto, Selasa (5/1).

“Baru kali ini Kodim lengkap dengan aulanya. Bangunan Kodim dan Koramil juga luar biasa kokoh dan lengkap fasilitasnya,” tambah Pangdam.

Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, mengatakan tidak saja keberadaan markas yang dia kagumi, tetapi juga sinergitas antara Forkopimda dan juga masyarakat yang membuatnya yakin.

“Sinergitas dan kerja sama yang sangat bagus terjalin di Tanah Bumbu ini. Juga tokoh-tokoh masyarakat yang juga ikut membantu,” tuturnya.

Pangdam berharap silaturahmi dan sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan juga masyarakat selalu terjalin.

“Pertahankan sinergitas untuk menjaga pertahanan negara di wilayah masing-masing,” tandasnya.

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, mengatakan pujian yang disampaikan Pangdam adalah berkat semua yang telah ikut bersinergi.

“Semua ini karena sinergitas kita bersama. Baik itu pemerintah daerah, Polri, instansi lainnya serta tokoh-tokoh masyarakat yang banyak membantu,” ujarnya.

“Terima kasih kepada semua yang telah peduli dan membantu dengan semangat kesatuan,” tandasnya.

Komentar
Banner
Banner