Kodim 1022 Tanah Bumbu

Kodim 1022/Tanah Bumbu Gelar Rapat Terbatas Terkait Vaksinasi Lansia dan Anak-Anak

apahabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar rapat terbatas dalam rangka rencana serbuan vaksinasi untuk lansia…

Featured-Image
Rapat terbatas di Makodim 1022/Tanah Bumbu. Foto-Kodim 1022/TNB

bakabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar rapat terbatas dalam rangka rencana serbuan vaksinasi untuk lansia dan anak-anak, Senin (21/2).

Rapat dipimpin Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, yang dihadiri para Danramil dan para Batituud dari masing-masing Koramil, serta perwakilan Dinas Kesehatan setempat.

Rapat tersebut juga mempersiapkan kegiatan yang akan digelar untuk pencapaian target 75 persen vaksin untuk lansia dan 60 persen untuk anak-anak di Bumi Bersujud.

“Rapat terbatas ini untuk memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan nantinya, yakni target 75 persen vaksin untuk lansia dan 60 persen vaksin untuk anak-anak,” ucap Dandim.

Dandim menambahkan vaksin tahap pertama, kedua, maupun booster untuk lansia dan anak-anak berjenis Sinovac, Pfizer dan Astrazeneca.

“Vaksinasi nanti untuk meningkatkan imunitas mereka. Lansia dan anak-anak termasuk kategori golongan yang rawan terhadap Covid-19, sehingga vaksinasi sangat dibutuhkan,” pungkas Dandim.

Komentar
Banner
Banner