Kalsel

Kodim 1022/Tanah Bumbu Berikan Paket Tali Asih ke Komponen Masyarakat

apahabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu memberikan paket tali asih kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir…

Featured-Image
Komponen Masyarakat, Tali Asih, Tanah Bumbu, Kodim 1022/Tanah Bumbu, apahabar.com

bakabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu memberikan paket tali asih kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir dalam kegiatan komunikasi sosial.

Komunikasi sosial digelar dalam rangka merajut persatuan dan kesatuan bangsa di Aula Makodim 1022/Tanah Bumbu, Senin (24/5).

“Jangan pandang isinya, tapi bentuk kebersamaan kita dalam membangun dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melalui Kasdim, Mayor Kav Aminuddin.

Pada kesempatan itu Dandim juga menyampaikan terkait dengan keadaan dan kondisi bangsa saat ini melalui wawasan kebangsaan.

“Mari kita sama-sama memelihara kesatuan bangsa agar kekokohan lebih terjaga, sehingga kondusifitas wilayah lebih terjaga,” tuturnya.

Kepada para komponen masyarakat yang hadir, Dandim juga berharap bisa menyampaikan apa yang sudah didapat dalam pertemuan kegiatan komunikasi.

“Bisa disampaikan ke rekan-rekan yang lain, agar semua tahu dan kita dapat lebih bersatu,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner