Tak Berkategori

Kodaline akan Konser di Istora Senayan, Maret 2019

apahabar.com, JAKARTA – Kodaline akan konser di Istora Senayan Jakarta dengan mengusung tema ‘Politics of Living…

Featured-Image
Kodaline akan konser di Jakarta, Maret 2019. Foto-antara

bakabar.com, JAKARTA - Kodaline akan konser di Istora Senayan Jakarta dengan mengusung tema ‘Politics of Living Tour 2019’ Maret mendatang. Band rock asal Irlandia itu menginformasikan rencana kunjungannya melalui fitur Instagram Story.

Kodaline mengunggah poster yang menunjukkan bahwa konser mereka di Indonesia bakal dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, 1 Maret 2019. Penjualan tiket baru dibuka 9 Januari mendatang. Namun, belum ada info soal harga dan kelas tiket yang disediakan.

Sebelumnya Kodaline sudah pernah mengunggah jadwal ‘Politics of Living Tour 2019’ di Instagram mereka, namun tidak menyertakan Indonesia di dalamnya. Unggahan di Instagram itu menunjukkan bahwa Februari 2019 mereka sibuk konser di China, Thailand, dan Filipina.

Mereka mengawali Maret dengan konser di Malaysia pada tanggal 3, yang penjualan tiketnya sudah laris sampai habis. Penampilan itu dilanjutkan di Singapura, Taiwan, Korea, Jepang, lalu keliling ke beberapa kota di Australia. Indonesia baru ditambahkan kemudian.

Awal Maret mendatang bukan pertama kalinya Kodaline menginjakkan kaki di Indonesia. Kodaline bahkan sudah pernah sampai ke Lembang, saat mengisi LaLaLa Festival 2016. Kodaline juga pernah tampil di We The Fest 2017 yang didatangi Presiden Joko Widodo.

Kunjungan tur kali ini merupakan promosi Kodaline atas album terbaru mereka, Politics of Living. Sebelum album yang rilis 2018 itu, mereka sudah punya dua album. In a Perfect World mereka rilis pada 2013, sebelum dua tahun kemudian ada Coming Up for Air.

Kodaline sering menjadi lagu latar, termasuk The Fault in Our Stars dan Grey’s Anatomy.

https://www.instagram.com/p/BriYFNeA2vJ/

Sumber: CNN Indonesia

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner