News

Klarifikasi Gadis Wajo yang Viral Gegara Tolak Lamaran Pria India

Syarifah Haerunnisa atau akrab disapa Nissa, viral karena aksinya menolak lamaran pria India yang nekat terbang ke Indonesia untuk menemuinya.

Featured-Image
Gadis Wajo yang Viral tolak lamaran pria India. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Syarifah Haerunnisa atau akrab disapa Nissa, viral karena aksinya menolak lamaran pria India yang nekat terbang ke Indonesia untuk menemuinya.

Kini wanita yang berasal dari Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan ini memberikan klarifikasi tentang penolakan lamaran tersebut.

Sebelumnya, warganet heboh dengan kisah pria India, Asib Ali Bhore yang nekat terbang ke Indonesia untuk melamar Nissa, gadis pujaan hatinya di Wajo, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Sederet Fakta Pria India yang Ditolak Gadis Wajo Sulsel

Keduanya sudah setahun lebih pacaran setelah berkenalan melalui media sosial.

Namun lamaran Asib ditolak oleh keluarga Nissa. Alasannya karena orang tua Nissa sudah menjodohkannya dengan keluarganya di Palu, Sulawesi Tengah.

Meski begitu, Nissa sempat ingin kabur usai dijodohkan oleh orang tuanya. Dia nekat ke Makassar menunggu Asib namun sang kekasih tak kunjung datang.

Nissa mengaku telantar selama 10 hari di Kota Makassar menunggu Asib. Sampai akhirnya dia memilih kembali ke Wajo karena Asib tidak datang. Nissa pun telanjur kecewa dengan Asib.

Kenal dari WhatsApp

Dikisahkannya, Nissa kenal dengan pria asal India tersebut melalui grup obrolan WhatsApp.

"Saya merasa tertekan karena semua orang membully saya. Saya kenal dengan Asib Ali itu dari grup WhatsApp berbagi motivasi Islam. Kebanyakan di situ semua wanita semua dan di Indonesia. Saya juga ngggak tahu dia ada di situ. Dia chat saya ambil nomor saya dan save ya Anggita Citra. Terus dia chat dan saya save dan mengaku perempuan. Dia langsung ajak video call dan mengirimkan foto agar saya yakin dia itu perempuan. Diangkat ternyata dia adalah laki-laki pas video call," ungkap Nissa.

Sempat memblokir kontak Asib di WhatsApp, pria asal India tersebut terus menghubungi Nissa menggunakan nomor baru.

"Setelah itu dia pakai nomor lain dan menghubungi saya lagi. Saya menghapus WhatsApp selama satu bulan supaya dia tidak menggangu saya. Setelah satu bulan saya kira dia sudah lupa. Ternyata, beberapa menit saya download WhatsApp lagi dia chat saya lagi nangis-nangis. Katanya dia ingin menikah dengan saya. Akhirnya saya dan dia intens komunikasi," tutur Nissa.

Baca Juga: Diduga Buntut Penolakan Lamaran Pria India, Aksi Warga Gotong Rumah di Wajo Viral

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner