Pemko Banjarbaru

Kirim Doa, Pemkot Banjarbaru Gelar Tahlilan untuk Almarhum Nadjmi Adhani

apahabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru menggelar tahlilan secara terbatas untuk almarhum Wali Kota Banjarbaru,…

Featured-Image
Pemkot Banjarbaru menggelar tahlilan bersama untuk almarhum Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru menggelar tahlilan secara terbatas untuk almarhum Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani di Aula Gawi Sabarataan, Jumat (14/8).

Tahlilan yang dipimpin oleh Sekeretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah dihadiri pejabat serta pegawai lingkup pemkot Banjarbaru.

“Acara tahlilan ini kami lakukan untuk mengirim doa kepada almarhum Nadjmi Adhani bin H Hardansyah,” ujar Sekeretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah.

Dia mengatakan kegiatan tahlilan akan terus digelar dari Senin sampai Jumat di semua SKPD Kota Banjarbaru. Bahkan salah satu tradisi keagamaan umat Islam itu juga akan digelar sampai kecamatan dan kelurahan.

Said Abdullah berharap dalam setiap harinya selalu ada pegawai lingkup pemkot Banjarbaru yang mengirim doa untuk almarhum Nadjmi Adhani.

“Kita berharap beliau nyaman di sana. Mari ungkapkan kesedihan kita, ungkapkan kecintaan kita dengan mengirimi doa untuk beliau dan tentunya ini sangat bermanfaat,” pungkasnya

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner