Kalsel

Kinerja Baik dan Disiplin, 4 Pegawai Lapas Banjarbaru Raih Penghargaan

apahabar.com, BANJARBARU – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang memberikan penghargaan kepada pegawai…

Featured-Image
Kalapas Banjarbaru, Amico Balalembang serahkan penghargaan kepada pegawai yang disiplin. Foto: Lapas Banjarbaru for apahabar.com

bakabar.com, BANJARBARU – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang memberikan penghargaan kepada pegawai yang telah menunjukkan kinerja dan disiplin yang baik dalam bertugas.

Penghargaan diberikan kepada 4 orang Pegawai Lapas Banjarbaru, yakni dua staf, Fermady dan Nidya Prastiwi serta dua dari petugas regu pengamanan, Boyke Rella dan Noor Hidayat.

Kalapas Banjarbaru, Amico Balalembang, menyampaikan pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi kepada mereka yang telah menunjukkan kinerja dan disiplin yang baik dalam bertugas.

Amico berharap, penghargaan ini menjadi motivasi pegawai lainnya agar dapat lebih meningkatkan kinerja, disiplin bertugas, serta loyalitas terhadap kantor.

“Penghargaan ini bukan maksud untuk apa-apa, hanya untuk motivasi bagi kita semua agar lebih meningkatkan kinerja, inovasi sebanyak mungkin untuk kebaikan dan kemajuan kantor kita bersama,” tegasnya, Kamis (3/6).

Selain itu, ia juga menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan integritas dan kinerja pegawai Lapas Banjarbaru dan mengharapkan agar tetap berinovasi, baik itu di bagian kunjungan atau pelayanan, keamanan dan ketertiban.

Amico mengajak seluruh pegawai agar turut serta dalam mengawal Lapas Banjarbaru meraih WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) 2021.



Komentar
Banner
Banner