Sport

Khabib Nurmagomedov: Jutaan Orang Suka Sepak Bola karena Maradona

apahabar.com, JAKARTA – Diego Maradona tutup usia, dunia pun berduka. Pemilik sabuk juara kelas ringan UFC,…

Featured-Image
Diego Maradona. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Diego Maradona tutup usia, dunia pun berduka. Pemilik sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov turut menampilkan rasa belasungkawa.

Melalui akun instagram, Khabib mengunggah foto hitam putih mantan pemain timnas Argentina tersebut bersama trofi Piala Dunia.

Dalam unggahan tersebut, Khabib juga menyanjung salah satu legenda lapangan hijau yang memulai karier pada tahun 1970-an itu.

“Salah satu atlet terbaik sepanjang masa. Karena Maradona jutaan orang suka sepak bola,” tulis Khabib.
Unggahan Khabib tersebut memancing ribuan netizen berkomentar. Selain itu juga ada ratusan ribu orang yang menyukai postingan terkini Khabib.

Petarung mixed martial arts tersebut merupakan salah satu fan sepak bola. Khabib mengaku hampir selalu menyaksikan pertandingan sepak bola sebelum benar-benar terjun sebagai atlet MMA profesional.

Khabib pun memiliki hubungan pertemanan dengan Cristiano Ronaldo dan diketahui merupakan fan Real Madrid.

Dilansir dari CNN Indonesia, Maradona meninggal dunia di rumahnya di Tigres dekat Buenos Aires, Argentina, Rabu (25/11). Menurut media setempat, Maradona meninggal karena mengalami masalah jantung.

Jasad Maradona akan ditempatkan di Casa Rosada, Buenos Aires, sehingga publik bisa melayat sosok yang menjadi kunci sukses Argentina menjadi juara dunia 1986.

Sebelumnya mantan pemilik nomor 10 di timnas Argentina itu sempat dirawat di rumah sakit usai menjalani operasi otak.



Komentar
Banner
Banner