liga inggris

Kevin De Bruyne Absen 4 Bulan, Pep Guardiola Incar Lucas Paqueta

Pelatih Manchester City Pep Guardiola tertarik mendatangkan Lucas Paqueta dari West Ham United untuk menggantikan peran Kevin de Bruyne yang bakal absen 4 bulan

Featured-Image
Pep Guardiola tak ingin Manchester City kalah dari Leicester demi menjaga asa perburuan gelar juara Liga Inggris (Foto: Sky Sport)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Manchester CityPep Guardiola tertarik mendatangkan Lucas Paqueta dari West Ham United untuk menggantikan peran Kevin de Bruyne yang bakal absen 4 bulan kedepan.

Paqueta memang masuk target Man City di bursa transfer musim panas ini, namun mereka harus mengeluarkan dana 95 juta poundsterling (Rp1,8 triliun) yang dibandrol West Ham.

Sampai saat ini, Man City memang belum melayangkan tawaran resmi untuk pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga: Cedera Serius, Kevin de Bruyne Bisa Absen Panjang bersama Man City

Namun, pelatih asal Spanyol itu tetap akan berusaha mencari pemain lain di waktu tersisa bursa transfer musim ini.

Pasalnya, The Citizens sangat membutuhkan pemain, khususnya gelandang setelah ditinggalkan Ilkay Gundogan dan Riyad Mahrez, serta De Bruyne yang harus istirahat karena mengalami cedera parah di bagian hamstring.

Memang Man City sudah mendapatkan duo pemain Kroasia, Mateo Kovacic dan Josko Gvardiol, namun Guardiola mengatakan itu belum cukup mengingat kompetisi musim ini baru dimulai.

Baca Juga: Jadi Bek Mahal Kedua Dunia, Gvardiol Siap Lanjutkan Sukses Man City

Jadi, Guardiola akan kembali berdiskusi dengan manajemen terkait pembelian pemain baru.

"Kita akan lihat. Kami akan berbicara dengan [direktur olahraga] Txiki [Begiristain] dan peluang serta kemungkinannya," ucap Guardiola dilansir standard.co.uk.

Yang jelas, De Bruyne dipastikan absen saat Man City melawan Sevilla pada Piala Super Eropa 2023 di Stadion Karaiskakis, Piraeus, Yunani, Kamis (17/8) pukul 02.00 WIB. 

Editor
Komentar
Banner
Banner