Pemilu 2024

Ketum PKB Bakal Sowan ke Golkar: Sinyal Ajak Koalisi

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan temui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato besok. Pertemuan tersebut merupakan halal

Featured-Image
Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan temui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato besok. Pertemuan tersebut merupakan halalbihalal antara kedua tokoh dan jajaran pengurus partai.

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan pertemuan akan berlangsung di Resto Plataran Senayan, Jakarta Pusat. Pengurus partai akan bertemu pukul 13.00 WIB.

"Iya, rencananya besok Halalbihalal DPP PKB dan DPP Golkar pada hari Rabu, 3 Mei 2023 jam 13.00 WIB di Resto Plataran Senayan," kata Jazilul, di Jakarta, Selasa (2/5).

Baca Juga: Sinyal AHY soal Kans Golkar dan Demokrat Berkoalisi

Baca Juga: Prabowo Beri Sinyal Usung Eks Ketum PSSI Jadi Cagub Jawa Barat

Jazilul menyebut pertemuan akan dipimpin langsung oleh Cak Imin. Jazilul memastikan akan datang dalam kunjungan tersebut.

"Gus Imin yang pimpin langsung didampingi DPP PKB, termasuk saya," jelas Jazilul.

Ia mengatakan pertemuan itu akan membahas situasi politik terkini. PKB berupaya untuk mengajak partai lain bergabung ke Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

"Tentu, saling update perkembangan terkini, termasuk untuk menyamakan arah ke depannya. PKB terus berupaya untuk bergabungnya partai lainnya," tandasnya

Editor


Komentar
Banner
Banner