Politik

Ketua Umum Perindo Kunjungi Kediaman Prabowo, Silaturahmi Politik?

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyambangi kediaman Prabowo Subianto pada Rabu sore (5/4).

Featured-Image
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Rabu (5/4) sore. (Foto:apahabar.com/BS)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Rabu (5/4) sore.

Pantauan bakabar.com rombongan Hary Tanoe tiba pada pukul 14.59 WIB. Ia datang bersama dengan beberapa jajaran elit Perindo.

Dalam kunjungan itu turut hadi Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Harian Nasional DPP Perindo Muhammad Zainul Majdi, dan beberapa lainnya.

Baca Juga: Belum Tentukan Arah Politik, Perindo Tak Sembarangan Pilih Koalisi

Setibanya di lokasi Hary langsung menyalami Prabowo yang menyambut di depan rumahnya. keduanya pun melakukan salam komando di hadapan wartawan.

Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyebut pertemuan kedua partai itu merupakan agenda silaturahmi antar kedua partai.

Namun, ia enggan merinci apa yang akan dibahas oleh kedua partai dalam pertemuan tersebut.

“Ini pertemuan silaturahmi Partai Perindo langsung dengan Ketum Pak Hary Tanoesoedibjo bersama Pimpinan Partai lainnya kepada Partai Gerindra, Ketum Pak Prabowo Subianto bersama Pimpinan Partai Gerindra lainnya," pungkas Ferry, di Jakarta, Rabu (5/4).

Editor


Komentar
Banner
Banner