News

Ketua TPD Amin di Kalsel Serukan Jaga Kondusifitas Jelang Ramadan

Tinggal menghitung hari umat Islam melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

Featured-Image
Awan Subarkah. Foto: PKS Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN -  Tinggal menghitung hari umat Islam melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

Pasca-Pemilu 2024, hendaknya umat Islam di Kalsel tetap menjaga kondusifitas dan stabilitas. 

Hal itu dikemukakan Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Kalimantan Selatan, Awan Subarkah.

Seruan tersebut disampaikan kepada seluruh kepada masyarakat, termasuk juga relawan dan tim seluruhnya Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kalsel.

Awan Subarkah mengatakan, proses Pemilu 2024 sudah selesai. Walau sekarang masih berjalan perhitungan sampai penetapan hasil Pemilu 2024 oleh KPU.

"Memasuki bulan suci Ramadan, kepada seluruh masyarakat, termasuk juga relawan dan TPD Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kalsel untuk tetap menjaga kondusifitas dan stabilitas," imbaunya.

Ia berharap momen Ramadan tahun ini segala aktivitas ibadah umat Islam berjalan dengan lancar.

'Terkait hasil Pemilu 2024 kalau ada gugatan silakan melakukan proses sesuai aturan. Pastinya tahapan itu tak bakal mempengaruhi kesucian Ramadan.

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kalsel menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kalsel yang telah mendukung pasangan Amin pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 kemarin.

'Proses Pemilu 2024 sudah selesai, kini masyarakat Kalsel yang terkenal religius untuk kembali menyambut bulan suci Ramadan seperti biasa kembali. Mari bersama-sama  berdoa dan beribadah dengan khusyuk,” tambahnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner