Sport

Ketua Pordi Pantau Latihan Intensif PWI Kalsel Menuju Porwanas 2024

Dengan semangat yang menyala dan persiapan yang matang, Tim Domino Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel terus berlatih menjelang PORWANAS XIV

Featured-Image
Ketua Pordi Kalsel, Arifuddin Jamal, memantau sesi latihan skuat domino PWI Kalsel. Foto: PWI Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Dengan semangat menyala, skuat domino Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan terus berlatih menjelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV/2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

Dalam beberapa pekan terakhir, mereka intensif mengadakan latihan bersama untuk memperkuat strategi dan keterampilan.

Lantas sebagai penyemangat, latihan juga dipantau Ketua Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kalsel, H Arifuddin Jamal, Sabtu (27/7) malam.

Selama sesi latihan, Arifuddin membagikan beberapa strategi dan teknik yang diharapkan bisa menjadi kunci sukses skuat Kalsel. 

"Banyak aspek yang harus diperhatikan seperti fokus, kerja sama tim dan kemampuan membaca gerak lawan dalam setiap pertandingan," ungkap Arifuddin.

"Adapun permainan PWI Kalsel sudah cukup baik, terutama pola permainan kartu. Hanya diperlukan sedikit polesan agar semakin bagus, terutama di nomor berpaangan," tambahnya.

Sebagai bagian dari tim perumus peraturan domino di PB PORDI, Arifuddin optimistis PWI Kalsel memiliki peluang meraih medali, "InsyaAllah mereka berpeluang mendapatkan medali," paparnya.

Sementara salah seorang anggota skuat PWI Kalsel, Sofyan Suri, merasakan motivasi tambahan seusai mendapatkan masukan-masukan positif dari Arifuddin Jamal.

"Kami ingin menunjukkan bahwa wartawan tidak hanya mahir menulis berita, tetapi juga unggul dalam kompetisi domino. Mudah-mudahan hasil sesuai dengan yang diharapkan," tegas Sofyan.

Editor


Komentar
Banner
Banner