Pemkab Tanah Laut

Ketua Kwarcab Pramuka Tala Buka Perkemahan Besar di Bumi Makmur 

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Tanah Laut (Tala) H Dahnial Kifli membuka perkemahan besar dalam rangka HUT ke-62 Gerakan Pramuka di Kecamatan Bumi Makmu

Featured-Image
Ketua Kwarcab Pramuka Tala H Dahnial Kifli buka perkemahan besar dalam rangka HUT ke-62 Gerakan Pramuka di Kecamatan Bumi Makmur, Sabtu (12/8/2023).

bakabar.com, PELAIHARI - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Tanah Laut (Tala) H Dahnial Kifli membuka perkemahan besar dalam rangka HUT ke-62 Gerakan Pramuka di Kecamatan Bumi Makmur pada Sabtu (12/8/2023).

Perkemahan besar ini diikuti oleh ratusan peserta pramuka dari Gugus Depan SD/MI dan SMP/MTs se-Kecamatan Bumi Makmur.

Dahnial Kifli mengingatkan pentingnya semangat pramuka yang tangguh dalam menghadapi tantangan dan rintangan hidup.

"Saya harap peserta pramuka untuk mengembangkan kreativitas dalam menciptakan solusi inovatif untuk masalah yang dihadapi di masyarakat," kata dia.

"Dan yang paling penting jaga kekompakan bergembira lah namun tetap sopan santun dalam berkemah, serta yang paling penting anggota pramuka tidak boleh malas," tegasnya.

Perkemahan besar ini mengambil tema "Pramuka Tangguh, Pramuka Kreatif, dan Pramuka Indonesia Inovatif Menuju Indonesia yang Lebih Maju". 

Sekda Tala itu berharap agar Pramuka Kabupaten Tala dapat menjadi agen perubahan yang berkontribusi dalam memajukan bangsa melalui ide-ide inovatif dan berguna bagi masyarakat.

Editor


Komentar
Banner
Banner