DPRD Balangan

Ketua Komisi III DPRD: PUPR Kalsel Sudah Siapkan Anggaran Rp20 Miliar untuk Perbaikan Jalan di Balangan

Komisi III DPRD Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, terus memperjuangkan aspirasi masyarakat terkait kerusakan jalan provinsi yang ada di Balangan.

Featured-Image
Ketua Komisi III DPRD Balangan l, Hafiz Ansyari. Foto: Publikasi DPRD Balangan

bakabar.com, PARINGIN – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, terus memperjuangkan aspirasi masyarakat terkait kerusakan jalan-jalan provinsi yang ada di kabupaten Balangan.

Ketua Komisi III DPRD Balangan, Hafiz Ansyari menyampaikan hasil pertemuan dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kalsel beberapa waktu lalu.

Hafiz Ansyari mengatakan Dinas PUPR Kalsel telah menyiapkan anggaran perbaikan jalan yang merupakan kewenangan intansi di Tingkat I tersebut.

"Tahun 2023 ini telah dianggarkan dan segera akan direalisasi, perkiraan di bulan Maret-April," ungkap Hafiz Ansyari, Selasa (24/1).

Lanjutnya, menanggapi tentang laporan warga terkait jalan di Desa Paran, Kecamatan Paringin, jalan di Desa Batu Merah, dan jalan Desa Panaitan di Kecamatan Lampihong, jalan Desa Tariwin, Kecamatan Batumandi, dan jalan jalur dari Paringin–Lampihong, yang mengalami kerusakan.

“Sekitar Rp20 miliar sudah disiapkan PUPR Kalsel untuk perbaikan jalan tersebut, mudah-mudahan ini segera terealisasi guna menjawab aspirasi suara masyarakat Kabupaten Balangan,” sebutnya.

"Terakhir, Ia mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR Bidang Bina Marga Kalsel, yang telah memperhatikan daerah kita, semoga cepat realisasinya, Balangan semakin bagus, semakin maju dan dapat meingkatkan perekonomian nantinya," tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner