News

Ketua Komisi III DPRD Barut Apresiasi Kinerja Bupati Selama Dua Periode

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) H Tajeri mengapresiasi kinerja Bupati H Nadalsyah selama dua periode kepemimpinannya.

Featured-Image
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) H Tajeri. Foto-Ist

bakabar.com, MUARA TEWEH - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) H Tajeri mengapresiasi kinerja Bupati H Nadalsyah selama dua periode kepemimpinannya.

“Kami melihat di lapangan dan sesuai dengan fakta yang ada, begitu banyaknya perubahan Kabupaten Barito Utara semasa kepemimpinan H Nadalsyah selama 2 periode berjalan,” kata Ketua Komisi III DPRD Barut, H Tajeri.

Dikatakannya, fakta nyata di lapangan seperti pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh yang megah, Jembatan penyeberangan Pangulu Iban yang indah, Water Front City (WFC) yang memesona, Islamic Center (IC) yang dibangun dengan menggunakan dana pribadi, jembatan gantung di Desa Sabuh yang baru-baru ini diresmikan oleh Bupati, juga menggunakan dana pribadi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada beliau (Bupati H Nadalsyah-red), semoga bernilai ibadah,” kata politisi Partai Gerindra Barut ini.

Selain itu kata dia, pembangunan infrakstruktur seperti jalan yang dibangun jalan penghubung ke Desa, Kecamatan yang sudah bagus, jalan dari Desa Lemo menuju Palangka Raya juga bisa dilalui walaupun masih ada sedikit kerusakan.

Dia juga mengatakan jembatan-jembatan yang menggunakan kerangka baja sudah banyak yang berfungsi, infrastruktur dengan fasilitas yang bagus.

Selain itu jelasnya, di bidang pertanian selama kepemimpinan bupati H Nadalsyah juga maju dengan pesat, di antaranya dengan pembukaan ladang sawah basah, produksi jagung yang melimpah, hasil pertanian lainnya.

Di bidang pelayanan kata dia, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang cepat dan tanggap, kebersihan kota juga dapat pujian dari teman-teman anggota DPRD luar yang pernah berkunjung ke kota Muara Teweh.

Sementara dunia pendidikan selalu mendapatkan perhatian serius dan luar biasa dari Bupati Barito Utara H Nadalsyah, demikian juga dengan bidang kesehatan, hal ini dibuktikan dengan sarana dan prasarana yang kita lihat.

“Kami juga berharap dua buah jembatan penghubung yang terbentang di sungai Barito, yaitu Desa Lemo dan Tumpung Laung bisa dilanjutkan pembangunannya, terlepas bisa selesai atau tidak masa jabatan beliau, informasi yang kami terima sebagian biaya pribadi Bupati H Nadalsyah untuk penyelesaian jembatan Desa Lemo tersebut, semoga semuanya bernilai ibadah,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner