DPRD Balangan

Ketua Komisi III DPRD Balangan Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan Desa

Ketua Komisi III DPRD Balangan Hafiz Ansharimengajak masyarakat mengawasi pembangunan desa di Kecamatan Paringin Selatan.

Featured-Image
Musrenbang RKPD Balangan Tahun 2025 Tingkat Kecamatan Paringin Selatan

bakabar.com, PARINGIN - Ketua Komisi III DPRD Balangan Hafiz Anshari mengajak masyarakat mengawasi pembangunan desa di Kecamatan Paringin Selatan.

Hal tersebut disampaikannya usai mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025 Tingkat Kecamatan Paringin Selatan, Senin (5/2/2024).

“Masyarakat, aparat desa, dan stakeholder desa harus ikut andil mengawasi pembangunan agar lebih berkualitas dan berumur panjang,” tegasnya.

Hafiz juga menyatakan dukungannya terhadap seluruh usulan masyarakat yang berkaitan dengan sektor pertanian, peternakan, ekonomi, dan UMKM.

Ia meyakini bahwa sektor-sektor tersebut memiliki potensi besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

“Kita ingin pembangunan di desa-desa benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan memberikan manfaat yang maksimal,” ujarnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk aktif dalam menyampaikan aspirasi dan saran mereka dalam Musrenbang RKPD. Hal ini penting untuk memastikan bahwa pembangunan desa benar-benar mencerminkan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Paringin Selatan merupakan forum bagi masyarakat, aparat desa, dan stakeholder desa untuk membahas dan menyepakati prioritas pembangunan desa.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan program dan kegiatan pembangunan yang berkualitas, berumur panjang, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tukasny

Editor
Komentar
Banner
Banner