Pemkot Banjarbaru

Ketua Forum RT/RW Banjarbaru Apresiasi Layanan Pemkot untuk Masyarakat

Pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru yang maksimal terhadap masyarakat dianggap memuaskan.

Featured-Image
Dialog akhir tahun Wali Kota dengan warga Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru yang maksimal terhadap masyarakat dianggap memuaskan.

Atas hal itu, apresiasi pun datang dari Ketua Forum RT/RW Banjarbaru, Sutrisno. Menurutnya, pelayanan pemerintah di Kota Idaman sangat baik dan memuaskan.

"Sehingga mempermudah bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang cepat dan baik," kata Sutrisno dalam acara dialog akhir tahun Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan warga Banjarbaru, Kamis (15/12).

Pelayanan yang baik ini kata dia, terbukti dengan banyaknya penghargaan yang didapat Pemkot Banjarbaru dari tingkat nasional.

"Misalnya dari segi pelayanan publik, pelayanan kesehatan dan transparansi anggaran," ujar Sutrisno.

Menurutnya, pencapaian ini adalah prestasi yang membanggakan di bawah kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Aditya M Ariffin - Wartono.

Meski demikian, Sutrisno menyebut Pemkot tak boleh cepat puas dengan semua penghargaan yang didapat. Sebaliknya, kata dia, Pemkot harus lebih inovatif guna memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat.

Pihaknya juga mengapresiasi dengan adanya program RT Mandiri, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. "Program ini sangat layak dilanjutkan tahun depan," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner