DPRD Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Kiprah Syiar Islam Guru Sulaiman Nain 

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor baru saja memberikan penghargaan untuk KH Sulaiman Nain di Kotabaru.

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis. Foto: Ketua DPRD Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor baru saja memberikan penghargaan untuk KH Sulaiman Nain di Kotabaru.

Sebagai pengingat, penghargaan diberikan kepada salah satu ulama Kotabaru yang akrab dengan nama Guru Sulaiman Nain itu atas dedikasi dan penghargaan dalam menyebarkan ajaran Aswaja dan pengembangan NU di Kalsel.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menyambut baik sekaligus cukup bangga atas penghargaan yang diberikan Gubernur Kalsel tersebut.

"Tentu saya merasa bangga kepada beliau. Kebetulan beliau juga putra daerah Desa Bungkukan, yang mana kiprah beliau terhadap penyebaran agama islam dan pengembangan di Pemda Kotabaru juga luar biasa," ujar Syairi, Senin (20/2) sore.

Syairi mengatakan selaku lembaga, dirinya berterimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang diterima KH. Sulaiman Nain.

Ia berharap penghargaan tersebut menjadi penyemangat bagi generasi penerus muda Nahdatul Ulama di Kotabaru untuk terus memberikan hal-hal positif dan karya-karya yang luar biasa terhadap kemajuan dan perkembangan NU.

"Kita semua juga bisa meneladani atas kiprah beliau terhadap pemerintahan dan pengembangan NU di Kalimantan Selatan," ucapnya.

Sementara penghargaan itu diberikan di lokasi Kiram park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada tanggal 18 Februari 2023 lalu, bertepatan pada peringatan Satu Abad Nahdatul Ulama.

Editor


Komentar
Banner
Banner