DPRD Balangan

Ketua DPRD Harapkan RSUD Balangan Menjadi Kebanggaan Masyarakat

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, harapkan RSUD Balangan menjadi kebanggaan masyarakat Balangan,Selasa (14/2) saat HUT ke 14 RSUD Balangan.

Featured-Image
Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan Menyampaikan Sambutan Pada HUT ke-14 RSUD Balangan. Selasa (14/2). Foto: DPRD Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, mengharapkan rumah sakit setempat bisa menjadi kebanggaan masyarakat.

Hal itu dikatakan Ahsani Fauzan saat perayaan HUT ke-14 RSUD Balangan.

Dalam HUT ke-14 ini, mengangkat tema BLUD RSUD Balangan menuju Dewasa
(dekat warga dan masyarakat).

"Semoga rumah sakit ini makin maju dan semakin mendapat tempat di hati masyarakat Bumi Sanggam sebagai rumah sakit yang memiliki tingkat pelayanan tinggi," ucap Ahsani Fauzan

Ketua DPRD Balangan itu menuturkan, di usia ke-14 tahun ini, yaitu dalam usia yang masih cukup muda, RSUD Balangan mampu menunjukkan prestasinya dalam menjalankan peran sebagai rumah sakit yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pasiennya.

Selanjutnya, pada kesempatan yang berbahagia ini perkenankanlah saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 14 kepada jajaran direksi, pejabat struktural dan fungsional, dan segenap karyawan/karyawati Rumah Sakit Balangan.

Dewan perwakilan rakyat daerah ini, berpesan kepada pihak RSUD Balangan agar terus mewujudkan pelayanan medik prima di segala bidang dalam penanggulangan kesehatan masyarakat sehingga terwujud pelayanan medik yang bermutu, sejalan dengan semakin tingginya harapan dan tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas.

"Untuk itu mari bersama kita mengawal dan terus berupaya mendukung program peningkatan kesehatan masyarakat yang dijalankan oleh rumah sakit. Sehingga cita-cita untuk mewujudkan masyarakat Balangan yang sehat dan sejahtera dapat kita wujudkan," ujarnya

Editor


Komentar
Banner
Banner