DPRD Balangan

Ketua DPRD Balangan Minta KNPI Bersinergi Bangun Daerah

Pelantikan pengurus KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Balangan dengan ketua terpilih Harry Hairil Hadi untuk periode 2022 – 2025.

Featured-Image
Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, ketika menghadiri pelantikan pengurus KNPI Balangan. Foto: apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN - Harapan disampaikan Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, ketika menghadiri pelantikan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) setempat.

Pelantikan KNPI Balangan periode 2023-2026 yang diketuai Harry Hairil Hadi itu, dilakukan Plt Ketua DPD KNPI Kalimantan Selatan, Imam Satria Jati, di Mahligai Mayang Maurai, Paringin, Selasa (28/2).

Selain akan menyelesaikan sejumlah program kerja, KNPI Balangan juga diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Bumi Sanggam.

“Ketua KNPI harus mampu membina para pemuda yang merupakan aset bangsa agar bisa berkontribusi untuk pembangunan daerah,” ungkap Ahsani.

"Pemuda adalah aset bangsa. Saya yakin pemuda di Balangan punya ide kreatif untuk membangun daerah, karena pikiran pemuda masih jernih untuk menjadi agen perubahan di masa depan,” harapnya.

Sementara Harry Hairil Hadi menyatakan pengurus KNPI Balangan yang baru merupakan kader pilihan, serta sudah digadang-gadang mampu beperan aktif bangun pembangunan.

"Dalam mempertimbangan kepengurusan, kami memilih ketua beserta anggota bidang yang sesuai dengan kapasitas dan kualitas mereka," tegas Harry.

"Adapun program-program akan dibahas dalam rapat kerja daerah. Semoga semua yang dirancang bisa bermanfaat untuk masyarakat Balangan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner