DPRD Balangan

Ketua DPRD Balangan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Ahsani Fauzan mengajak seluruh masyarakat Balangan untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Pilkada Balangan 2024 dengan menggunakan hak pilihnya.

Featured-Image
Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan

bakabar.com, PARINGIN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan resmi meluncurkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Balangan.

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan mengajak seluruh masyarakat Balangan untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Pilkada Balangan 2024 dengan menggunakan hak pilihnya.

Dia mengharapkan siapapun nanti yang terpilih, bisa diterima oleh masyarakat dengan dengan lapang dada dan jangan sampai perbedaan menjadi pemutus tali silaturahmi.

“Kita tidak ingin perbedaan pilihan nanti mencederai demokrasi. Kita semua berharap Pilkada tahun ini tidak ada kericuhan dan berjalan aman,” kata Fauzan, Juni (24/06).

Menurutnya, siapapun yang terpilih nanti pastinya akan memberikan yang terbaik yang mampu membawa Kabupaten Balangan menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Semoga Pilkada 2024 berlangsung damai, bisa terselenggara dengan baik sesuai dengan seluruh tahapan dengan keadaan yang kondusif,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner