DPRD Kotabaru

Ketua Dewan Kotabaru Sumbang Hewan Kurban ke Polsek Kelumpang Barat

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis kembali menyumbangkan hewan kurban berupa satu ekor sapi untuk Polsek Kelumpang Barat, Jumat (30/6).

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis sesaat usai menyerahkan hewan kurban di Mapolsek Kelumpang Barat. Foto: Iptu Hendrie Ade for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis kembali menyumbangkan hewan kurban berupa satu ekor sapi untuk Polsek Kelumpang Barat, Jumat (30/6).

Bantuan hewan kurban tersebut diterima oleh Kapolsek Kelumpang Barat Iptu Hendrie Ade, dan langsung dilaksanakan penyembelihan di halaman Mapolsek.

Kapolsek menyampaikan apresiasi atas adanya bantuan hewan kurban dari Ketua DPRD Kotabaru menyambut Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan yang telah menyumbang hewan kurban," ujar Iptu Hendrie.

Menurutnya, hewan kurban tersebut telah disembelih dan dagingnya dibagikan kepada warga Desa Siayuh, atau warga yang berhak menerimanya.

"Alhamdulillah, penyembelihan kurban sudah kami laksanakan tadi pagi, dan semua dagingnya telah selesai kami bagikan kepada saudara-saudara kita di Siayuh," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner