DPRD Kotabaru

Ketua Dewan Kotabaru Apresiasi Peresmian Mapolres Baru

apahabar.com, KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengapresiasi peresmian gedung Mapolres Kotabaru oleh Kapolda Kalsel,…

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis. Foto- apahabar/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengapresiasi peresmian gedung Mapolres Kotabaru oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto, yang juga dihadiri jajaran perwira tinggi Polda Kalsel, Kapolres, Bupati Kotabaru dan jajaran Forkopimnda.

Syairi Mukhlis menyampaikan, bangunan gedung Mapolres Kotabaru yang baru sangat luar biasa, dan hal tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru.

Dikatakan, apresiasi juga disampaikan kepada Kapolda Kalsel, dan jajaran Polres Kotabaru yang telah memberikan kinerja terbaiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Sa Ijaan.

“Tentu sangat luar biasa kalau kita melihat bangunan Mapolres yang baru diresmikan ini. Saya juga sangat mengapresiasi sekali atas kinerja yang ditunjukkan dengan menjunjung profesionalitas dan terus bersinergi dengan baik antara pemerintah dan masyarakat secara umum,” tuturnya.

Banyak hal yang sudah di tunjukkan oleh jajaran Polres dalam mengamankan dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. Baik dalam gelaran Pemilu beberapa waktu lalu. Dengan kinerja Polres situasi aman, dan kondusif tercipta ditengah-tengah masyarakat.

“Apalagi kita ketahui upaya TNI-Polri bersama pemerintah dalam ikut menanggulangi situasi Covid-19 yang melanda di daerah kita. Semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik ke depannya,” harap Syairi.

Dikatakannya lebih jauh, bisa terlihat bagaimana jajaran TNI Polri yang rutin melaksanakan vaksinasi sebagai wujud kepedulian dan membantu program pemerintah dalam percepatan penanggulangan pandemi Covid-19.

“Tentu kami bersama jajaran eksekutif akan terus memberikan support, dan juga berterimakasih kepada jajaran Polres Kotabaru yang selama ini memberikan pelayanan terbaiknya,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner