Bank Kalsel

Ketua Dewan Apresiasi Terobosan Bank Kalsel Cabang Jakarta

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK, mengapresiasi kinerja PT Bank…

Featured-Image
Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK bersama Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK, mengapresiasi kinerja PT Bank Kalsel Cabang Jakarta di awal tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Supian HK pada saat melakukan monitoring dan evaluasi yang bertempat di Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta, belum lama tadi.

Saat bertemu jajaran Bank Kalsel Cabang Jakarta, Supian HK mengapresiasi kinerja awal tahun yang telah dicapai Bank Kalsel Cabang Jakarta.

Orang nomor satu di DPRD Kalsel itu mengatakan, dengan beberapa kebijakan dan terobosannya, Bank Kalsel mampu cepat tanggap melaksanakan beberapa hal untuk meningkatkan kinerja dalam membangun ekonomi daerah dan nasional.

Dalam pertemuan yang diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya, mengatakan di tahun 2022 ini perekonomian masih dalam kondisi waspada Covid-19.

"Terkait soal kehati-hatian ini sudah dapat arahan dari Pak Ketua, untuk terus meningkatkan komitmen dalam bekerja agar sektor ekonomi dan keuangan terus meningkat di nasional, khususnya Kalimantan Selatan," ujarnya.

Sebelumnya, Bank Kalsel menggelar gowes bersama Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 9 Kalimantan untuk memperkuat sinergi dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi daerah.

"Sinergi antara Bank Pembangunan Daerah (BPD), Pemda dan OJK merupakan kunci pemulihan ekonomi daerah," kata Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya di sela-sela kegiatan Gowes Bersama Bank Kalsel, Pemko Banjarmasin dan OJK, Sabtu (8/1/2021) pagi.

Menurut dia, sinergi antara ketiga instansi ini dimaksudkan untuk bersama-sama memberikan kontribusi optimal dalam menggerakkan roda perekonomian daerah Kalimantan Selatan.



Komentar
Banner
Banner