Jcw 2023

Keseruan Samsons, Yovie & Nuno, dan D’Masiv Tukar Lagu di JCW 2023

Samsons, Yovie & Nuno, dan D’Masiv sukses mengguncang panggung Jakarta Concert Week (JCW) 2023 pada Jumat (17/3)

Featured-Image
Samsons, Yovie & Nuno, dan D'Masiv dalam konser Sound of 2000 di JCW 2023

bakabar.com, JAKARTA - Samsons, Yovie & Nuno, dan D’Masiv sukses mengguncang panggung Jakarta Concert Week (JCW) 2023 pada Jumat (17/3). Ketiga band ini tak cuma membawakan hits masing-masing, melainkan juga saling bertukar lagu.

Dalam konser yang mengusung konsep Sound of 2000 itu, setiap band mengkover satu lagu milik band lain. Seperti halnya Samsons, yang membawakan lagu Yovie & Nuno berjudul Indah Kuingat Dirimu

Bukan cuma lagu kover, Samsons juga menampilkan sembilan lagu lainnya sebagai performer pertama. Lantunan tersebut meliputi Intro, Kisah Tak Sempurna, Akhir Rasa Ini, Ajari Aku, Tak Bisa Memiliki, Dengan Nafasmu, Bukan Diriku, Naluri Lelaki, dan Kenangan Terindah.

Konser selanjutnya dimeriahkan dengan penampilan Yovie & Nuno. Sama seperti Samsons, band itu juga mengkover lagu D’Masiv berjudul Di Antara Kalian. Mereka pun membawakan delapan lagu hits lain miliknya.

Lagu tersebut meliputi Bunga Jiwaku, Sejuta Cintaku, Sempat Memiliki, Dia Milikku, Menjaga Hati, Janji Suci, Merindu Lagi, dan Manusia Biasa.

D’Masiv menjadi band terakhir yang mengisi panggung JCW 2023 di hari Jumat (17/3) kemarin. Rian cs membawakan delapan lagu hits, di mana salah satunya adalah tembang milik Samsons berjudul Luluh.

Adapun ketujuh lagu lainnya adalah Natural, Semakin, Pergilah Kasih, Merindukanmu, Rindu Setengah Mati, Jangan Menyerah, dan Cinta Ini Membunuhku. Usai penampilan D’Masiv, konser tak serta merta berakhir.

Sound of 2000 ditutup dengan kolaborasi mashup dari ketiga band dalam satu panggung. Ketiganya membawakan lagu Hey Gadis, Lebih Dekat Denganmu, dan Diam Tanpa Kata.

Founder & Creative Director New Live Entertainment, Dino Hamid, mengungkapkan kolaborasi Samsons, Yovie & Nuno, serta D’Masiv berhasil membius penonton dengan lagu populer yang pernah hits di Tanah Air.

“Terima kasih sudah menjadi saksi lagu-lagu kenangan yang patut kita apresiasi. Terbukti, Sound of 2000 berhasil membawa memori lagu-lagu terbaik pada masanya di acara JCW,” ungkapnya, dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (18/3).

Line Up JCW 2023

Meski Sound of 2000 telah berakhir, keseruan JCW 2023 masih terus berlanjut. Hari ini, Sabtu (18/3), panggung JCW akan kedatangan musisi internasional, Johnny Stimson. 

Sang musisi berjanji memberikan penampilan yang terbaik bagi penggemarnya di Indonesia. “It’s gonna be the best day of my life, love to be back in Jakarta,” ungkap Stimson.

 Adapun lineups yang mengguncang JCW 2023 sebagai berikut:


Jumat, 10 Maret 2023 : AHMAD DHANI PROJECT. (Selesai)

Rabu, 15 Maret 2023 : THE GREATEST HITS:  Potret | Maliq & D’Essentials. (Selesai)

Kamis, 16 Maret 2023 : NOAH in Monochrome. (Selesai)

Jumat, 17 Maret 2023 : SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv). (Selesai)

Sabtu, 18 Maret 2023 : JOHNNY STIMSON

Minggu, 19 Maret 2023: TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

Untuk menyaksikan konser JCW, tiket hanya bisa didapatkan di Blibli.com. Tiket tersebut sudah termasuk akses masuk ke GJAW.

Editor


Komentar
Banner
Banner