Pemkab Banjar

Kerja Sama Pemkab Banjar, KNPI Gelar Pasar Murah

apahabar.com, MARTAPURA – Bekerja sama dengan Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan Banjar, Komite Nasional…

Featured-Image
Bekerja sama dengan Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan Banjar, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banjar menggelar pasar murah Ramadan, di halaman kantor Desa Indrasari, Martapura, Sabtu (16/4). Foto-apahabar.com/hendralianor.

bakabar.com, MARTAPURA – Bekerja sama dengan Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan Banjar, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banjar menggelar pasar murah Ramadan, Sabtu (16/4).

Bertempat di halaman kantor kepala Desa Indrasari Martapura, pasar murah dibuka sejak pukul 14.00 wita.

Yang dijual seperti minyak goreng kemasan Rp23.500, sirup botol Rp10.000, krim kental manis kaleng Rp9.500, tepung terigu kemasan 1Kg Rp10.500, dan gula pasir Rp14.000.

Warga cukup antusias mendatangi pasar murah. Terlebih sejumlah produk UMKM dan kerajinan tangan juga melengkapi pasar murah.

Tak sampai dua jam, 600 liter minyak goreng kemasan ludes terjual.

Ketua KNPI Banjar Rahmat Saleh mengatakan, barang yang dijual sesuai harga distributor, sehingga dapat lebih murah dari harga eceran.

"Sebagai organisasi kepemudaan sebisa mungkin dapat berkontribusi membantu masyarakat di tengah harga serba naik saat ini,” ucap Rahmat Saleh.

Legislator DPRD Banjar dari Golkar ini mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Banjar sudah memfasilitasi pasar murah Ramadan ini.

“Terimakasih atas kerja sama Pemkab Banjar memfasilitasi tempat dan lainnya untuk mehimungi (menyenangkan) warga dengan pasar murah. Alhamdulillah buka jam dua, jam setengah empat sudah ludes,” tutup Rahmat Saleh.

Wacana Kolaborasi BUMD Pemkab Banjar dengan Jawa Timur



Komentar
Banner
Banner