Helm WSBK

Keren! Produk Karya Anak Bangsa Jadi Helm Official WSBK Mandalika 2022

Helm JPX karya produk Indonesia menjadi helm official Marshal sirkuit Mandalika di WSBK 2022 pada tanggal 11-13 November 2022.

Featured-Image
Helm JPX produk asli Indonesia menjadi helm official marshal WSBK Mandalika 2022. (Foto: dok JPX)

bakabar.com, JAKARTA - Helm JPX karya produk Indonesia menjadi helm official Marshal sirkuit Mandalika di World Superbike (WSBK) 2022.

WSBK Mandalika 2022 sukses di gelar di sirkuit Mandalika akhir pada tanggal 11-13 November 2022. Ajang tersebut dihadiri lebih dari 50.000 penonton dan ratusan UMKM.

Uniknya, helm JPX sebagai salah satu produk dalam negeri dipercaya menjadi official helm Marshal di WSBK 2022 - Mandalika.

Helm marshal itu didesain khusus untuk petugas di lintasan, helm ini dibuat dengan bobot ringan dan dilengkapi sirkulasi udara besar sehingga nyaman dipakai marshal di cuaca yang panas seperti di sirkuit mandalika.

Baca Juga: Penjual Kaos Ramaikan Ajang WSBK di Sirkuit Mandalika

Helm Tipe 

Selain itu, Helm tipe JPX Skate 2 ini digunakan sebanyak 350 buah oleh para petugas marshal di ajang WSBK yang digelar di sirkuit Mandalika.

Helm dengan berat 500 gram ini, dilengkapi dengan visor, sehingga mampu melindungi marshal apabila ada kerikil aspal terbang kearah mereka sehingga tidak terkena mata dan tentunya helm ini sudah berstandar Standar Nasional Indonesia (SNI).

"Terima kasih kepada MGPA selaku pengelola sirkuit Mandalika yang sudah mempercayakan JPX untuk melengkapi keamanan para marshal dalam gelaran WSBK 2022 kali ini," ujar Brand Manager JPX, Salomon Manalu, Senin (14/11).

Produk Asli

Sebagai produk asli dalam negeri, banyak yang berharap helm tersebut menjadi mechandise khas sirkuit mandalika untuk event-event berikutnya.

Baca Juga: Balap WSBK dan MotoGP di Mandalika Bawa Dampak Positif bagi Ekonomi Nasional

Helm itu dinilai memiliki bentuk dan warna yang sangat unik sehingga membuat ramai social media ramai membicarakan alat wajib marshal tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner