Tak Berkategori

Keren! Pemkot Banjarbaru Panen Penghargaan di BKN Award 2022

apahabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru kembali diganjar penghargaan nasional, kali ini oleh Badan Kepegawaian Negara…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin. apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru kembali diganjar penghargaan nasional, kali ini oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Penganugerahan BKN Award 2022 digelar bersamaan dalam forum evaluasi pengelolaan manajemen kepegawaian se-Indonesia melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pada Kamis (21/7) kemarin.

Banjarbaru sendiri berhasil meraih penghargaan kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja, ketegori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian dan kategori Implementasi Manajemen ASN Terbaik.

img

Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin menyambut positif atas diraihnya sejumlah kategori penghargaan tersebut.

“Prestasi ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkot Banjarbaru,” ujarnya.

Dan, sebagai pemacu semangat para pegawai lingkup Pemkot untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik.

Ia juga mengajak seluruh ASN tidak terlena dan tetap berkomitmen meningkatkan kualitas sistem di lingkungan kerjanya dalam hal pengelolaan manajemen. Sehingga diharapkan ke depannya dapat mewujudkan birokrasi yang efektif dan efisien, serta melayani.

“Lahirnya ASN unggul harus diimbangi dengan pengelolaan manajemen yang baik pula,” cetusnya.

img



Komentar
Banner
Banner