Sekeluarga Tewas Keracunan

Keracunan Sekeluarga Bekasi: Ditemukan 3 Mayat Lagi, 1 Jenazah Balita

Tiga jenazah tersebut di temukan setelah petugas menggali tempat yang diduga dijadikan makam tiga jenazah tersebut

Featured-Image
Rumah Solihin dan Wowon di kampung Babakan Mande,Desa Gunungsari,Kecamatan Ciranjang,Kabupaten Cianjur,dipasang garis polisi,Kamis (19/01)

bakabar.com, CIANJUR - Polisi menemukan tiga jenazah yang diduga korban pembunuhan pelaku korban keracunan sekeluarga di Bekasi. Ketiga mayat tambahan ini ditemukan di rumah Solihin yang tak lain kerabat sekaligus pelaku utama Wowon.

Total korban tewas menjadi enam orang. Tiga di lokasi Bekasi. lalu, sisanya ditemukan di Cianjur, Jawa Barat.

Tiga jenazah tersebut di temukan setelah petugas menggali tempat yang dijadikan makam tiga jenazah tersebut di sekitar rumah juga dijadikan praktik perdukunan. Keduanya membuka layanan itu di kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Saat ini belum diketahui identitas para jenazah yang ditemukan tersebut karena petugas kepolisian belum memberikan keterangan terkait identitas jenazah tersebut.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, mengatakan Saat ini pihak Polres Cianjur  ikut membantu pihak Polda Metro Jaya dan Polresta Bekasi dalam melakukan olah TKP terkait dugaan jenazah yang dikubur di tempat ini.

"Ada dua titik yang digali, di rumah Wowon ditemukan 1 jenazah dalam lubang dan di rumah solihin dalam satu lubang ada dua jenazah, jadi total korban ada tiga," kata Doni kepada wartawan di lokasi, Kamis (19/1).

Doni mengungkapkan kalau lubang tersebut berada di belakang rumah Wowon dan Solihin. Selain itu, pihaknya sedang menunggu hasil porensik dari petugas.

"Dan ada satu jenazah anak-anak yang ditemukan yang diperkirakan berusia dua tahun," tutur Doni.

Pihaknya masih menggali informasinya apakah asal Cianjur atau orang dari luar wilayah. "Masih dilakukan penyelidikan apakah kematian korban karena  di racun juga atau ada faktor lain," kata dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner