Tak Berkategori

Kenang Masa Sulit, Atta Halilintar Curhat Pernah Dilempar Pakai Ponsel

apahabar.com, JAKARTA – Melalui sebuah foto jadul, Atta Halilintar sekaligus mengenang masa-masa awal merintis karir, sebelum…

Featured-Image
Foto jadul Atta Halilintar yang diunggah di Instagram. Foto: Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Melalui sebuah foto jadul, Atta Halilintar sekaligus mengenang masa-masa awal merintis karir, sebelum sukses seperti sekarang.

Foto tersebut diunggah Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadi, Sabtu (28/8). Kalau dilihat sekilas, sulit menyatakan kalau sosok dalam foto tersebut adalah Atta Halilintar.

“Dikirimin photo waktu masih jaga konter hp (ponsel,” demikian kalimat pembuka yang dituliskan Atta Halilintar di kolom keterangan.

“Karna masi bocil, pernah suatu hari hp pelanggan rusak dan dilempar ke muka saya di tengah orang ramai sampe saya jongkok nangis-nangis diliatin satu mall,” sambungnya.

Memang Atta Halilintar pernah menjalani kegetiran di masa muda. Selain putus sekolah, suami Aurel Hermansyah ini pernah mencoba berbagai usaha di Malaysia.

Ketika berusia 11 tahun, Atta Halilintar pernah berjualan SIM card di terminal, mobil bekas, hingga ponsel produksi China di pusat perbelanjaan.

“Tapi di posisi itu saya BERSYUKUR masih kerja dalam mall, sebelumnya jualan kartu di terminal lebih menyengat dan penghasilan lebih tidak menentu,” tambah Atta.

“Ga ada pilihan. Besoknya saya tetep kerja untuk bantu ortu jadi tulang punggung keluarga. Dari malu, Tuhan denger doa saya beberapa bulan kemudian omset terus membaik bahkan sampe punya toko handphone,” tuturnya.

Melalui unggahan itu, Atta Halilintar memastikan dirinya bukan terlahir dari keluarga kaya. Namun semua yang diperoleh sekarang, merupakan hasil dari kerja keras.

“Iya benar aku emng bukan siapa2. Saya minta tolong ke siapapun, susah ada yang bantu. Tapi kemauan ku sangat tinggi,” tegas Atta.

“Kehilangan masa kecil mu ga Selalu menghilangkan Masa Depanmu. Saya ga terlalu percaya keberentungan, saya percaya kerja keras, kerja cerdas, Dan Doa,” sambungnya.

Unggahan tersebut mendapat respons dari sejumlah teman, termasuk sang ibu mertua Krisdayanti.

“Anak yg mana? Bagus sharing napak tilas adalah cara menghargai proses. Semoga menginspirasi,” tulis Krisdayanti.

“Dari dulu Abi (ayah) selalu didik kita utk berusaha, bisnis secara praktikal, dll. Abi sll nanemin, berbuatlah karena Allah. jd cape, malu, dll bisa ilang,” sahut sang adik Sohwa Halilintar.

“Wooow ‘Kehilangan Masa kecimu, ga selalu Menghilangkan Masa depanmu’ Deep Quotes ever. Saya ijin pakai ya untuk menularkan semangat pantang menyerah seperti atta,” timpal presenter Olive Lee.



Komentar
Banner
Banner