Tak Berkategori

Kemampuan SDM ASN Pemkab HSS Digenjot

apahabar.com, KANDANGAN – Diklat Teknis Etika Birokrasi Lingkup Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar Selasa…

Featured-Image
Diklat Teknis Etika Birokrasi Lingkup Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar Selasa (6/4/2021). Foto-Istimewa.

bakabar.com, KANDANGAN – Diklat Teknis Etika Birokrasi Lingkup Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar Selasa (6/4/2021).

Kegiatan itu digelar di Gedung II BKD Diklat, Kandangan.

Acara dibuka oleh Bupati HSS Achmad Fikry bersama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Zulkifli.

Kegiatan ini digelar bekerjasama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kalimantan Selatan (Kalsel).

Zulkifli menjelaskan, tujuan dilaksanakannya pelatihan ini untuk mewujudkan kompetensi, kemampuan dan moralitas ASN yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

Harapannya agar dapat bersikap melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Ada pun peserta yang mengikuti berasal dari perwakilan OPD, Kecamatan, Bagian Setda di Lingkungan Pemkab HSS sebanyak 46 orang.

Kegiatan dimulai hari ini hingga Jumat (9/4/2021) mendatang.

“Peserta dibagi dengan dua kelas dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Zulkifli.

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan dengan adanya diklat ini bukan hanya mampu menciptakan optimalisasi tetapi harus mampu menunjukkan komitmen tinggi terhadap pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Peserta harus benar-benar membekali diri dalam bersikap, bertutur kata agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Tak lupa Fikry mengucapkan terimakasih kepada BKPSDM Provinsi Kalimantan Selatan atas kerjasama dan sinergi yang dibangu.

“Semoga dapat terus kita tingkatkan di masa-masa yang akan datang,” ujarnya.

Fikry juga bersyukur meskipun di tengah pandemi Covid-19 upaya peningkatan sumber daya manusia dapat terus dilakukan.

“Kami berharap dengan peningkatan kualitas manusia dapat terus dilakukan. Karena ini dapat terus memperkaya kita untuk terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner