News

Kelompok Remaja Terlibat Tawuran Dilengkapi Sajam, Polisi Masih Cari!

Tawuran kembali pecah antara dua kelompok remaja di Senen, Jakarta pusat. Polisi masih mencari pelaku tawuran yang menggunakan senjata tajam.

Featured-Image
Kejadian tawuran kembali terjadi di kawasan Mampang Jakarta Selatan pada 18 Mei 2023, dini hari sekitar pukul pukul 02.30 WIB dan mengakibatkan satu orang pemuda tewas terbacok senjata tajam, Foto : Ilustrasi

bakabar.com, JAKARTA - Dua kelompok remaja terlibat tawuran di Jalan Kramat Pulo Dalam, Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (2/6) dini hari.

Sebelumnya beredar sebuah tayangan yang memperlihatkan aksi kelompok remaja sedang tawuran. Video tersebut diunggah oleh akun @lensa_berita_jakarta.

Dua kelompok lengkapi diri dengan senjata tajam dan batu serta bambu. Mereka saling menyerang satu sama lain.

Terkait senjata tajam yang digunakan tersebut, Kapolsek Senen Kompol David Pratama Purba menerangkan bahwa kasus itu masih dalam tahap penyelidikan.

"Anggota masih di lapangan sedang menggupayakan untuk mencari (pelaku tawuran). Mudah-mudahan segera terungkap," kata David dalam keterangannya, Jumat (2/6).

David menjelaskan buntut dari tawuran tersebut mengakibatkan satu rumah terkena lemparan batu. Namun, tidak sampai mengalami kerusakan.

Hal itu diketahui usai kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kasus hanya pelemparan batu kecil biasa saja tidak sampai merusak rumah," ujar David.

Lebih lanjut, David menyebut pihaknya saat ini terus mengintensifkan patroli. Terbukti, kasus tawuran di wilayahnya menurun.

"Anggota sering patroli sehingga kejadian tawuran sudah sangat jauh berkurang," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner