News

Kelayan Dalam Banjarmasin Disulap Jadi Kampung Acil Odah

Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin disulap menjadi Kampung Acil Odah sapaan akrab Hj Raudatul Jannah. 

Featured-Image
Warga Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin menjadikan kawasan itu Kampung Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah. Foto: Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin disulap menjadi Kampung Acil Odah sapaan akrab Hj Raudatul Jannah. 

Spanduk bertulisan 'Kampung Acil Odah Calon Gubernur Kalsel periode 2024-2029' terpampang di gerbang masuk Kelayan Dalam sejak Jumat (19/4/2024).

Koordinator Bahruddin Din Jaya menyebut pemasangan spanduk Kampung Acil Odah inisiatif warga Kelayan Dalam, Banjarmasin Selatan.

Karena, ia menyampaikan masyarakat melihat langsung kinerja kepemimpinan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin selama 2 periode.

"Aman, nyaman dan tanpa ada apapun gangguan. Jadi kita sudah membuktikan sejak awal kita mendukung beliau, jadi oleh karena itu dengan adanya Acil Odah kami sangat mendukung," ujarnya Selasa (23/4/2024).

Menurutnya dukungan untuk istri Paman Birin itu juga karena masyarakat Banjarmasin Selatan menghendaki adanya kesinambungan pembangunan. Sehingga, lanjut dia, bahwa tidak ada lagi kepimpinannya yang memulai pembangunan dari awal lagi.

"Ini kalau Acil Odah jadi gubernur, otomatis kesinambungan pembangunan itu berlanjut terus. Ini yang kita harapkan," ucapnya.

Lebih jauh, ia menerangkan masyarakat Kelayan Dalam, Banjarmasin Selatan turut mensosialiasikan dukungan terhadap Acil Odah sebagai Calon Gubernur Kalsel 2024-2029.

"InsyaAllah kami yakin semua masyarakat Kelayan Dalam ini mendukung beliau," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner