Tak Berkategori

Kejar Target 70 Persen, Polres HSU Bagi Sembako di Vaksinasi

apahabar.com, AMUNTAI – Untuk mewujudkan target 70 persen tahun ini, Polres HSU dibantu TNI dan dinas…

Featured-Image
Polres HSU melaksanakan vaksinasi. Foto-Istimewa

bakabar.com, AMUNTAI - Untuk mewujudkan target 70 persen tahun ini, Polres HSU dibantu TNI dan dinas kesehatan setempat menggelar vaksinasi, Kamis (16/12).

Tak sekadar vaksinasi, kegiatan di GOR Lapangan Basket Karias yang dihadiri seluruh Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Utara juga ada pembagian sembako.

HSU termasuk kabupaten terendah dalam pencapaian vaksinasi. Sebab itu dioptimalkan pelaksanaan vaksinasi untuk mencapai target 70 persen.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan mengakui kalau pihaknya juga terlibat untuk mengoptimalkan untuk pencapaian 70 persen vaksinasi akhir Desember.

"Untuk vaksinasi hari ini disediakan untuk 1.000 vaksin. Untuk daya tarik masyarakat, kita menyediakan paket sembako. Ini salah satu strategi. Alhamdulillah strategi ini banyak memikat daya tarik masyarakat," ujar Afri kepada bakabar.com

"Jadi kita semua bahu membahu TNI, Polri, dan juga kita tidak disini saja di beberapa titik seluruh Kabupaten HSU semua melaksanakan vaksinasi juga tidak ada yang libur," tambahnya.

Plt Bupati HSU, Husairi Abdi mengimbau kepada masyarakat HSU yang belum mendapatkan layanan vaksinasi untuk mendatangi tempat pelayanan vaksinasi yang ada di puskemas terdekat.

"Hal ini sangat penting dalam rangka menciptakan kekebalan tubuh. Mudah-mudahan akhir Desember2021 capaian target vaksinasi covid-19 di HSU bisa 70 persen," harapnya.



Komentar
Banner
Banner