Kalsel

Keharmonisan Dandim 1022 Tanah Bumbu dengan Masyarakat di Lokasi TMMD

apahabar.com, BATULICIN – Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, lakukan peninjauan sasaran lokasi program…

Featured-Image
Kehangatan Letkol Rahmat bersama masyarakat saat meninjau lokasi TMMD ke-109, Kecamatan Satui. Foto-Kodim1022TNB

bakabar.com, BATULICIN – Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, lakukan peninjauan sasaran lokasi program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 di Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo, Kecamatan Satui.

Lokasi yang ditinjau adalah program kegiatan bedah rumah, musala dan pengerasan jalan yang dikerjakan personel dengan gotong royong bersama masyarakat setempat.

“Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan, dan apabila ada kendala di lapangan untuk segera ditindaklanjuti sebagai mana mestinya. Dan alhamdulillah sampai saat ini kegiatan program TMMD ke 109 berjalan dengan baik semoga sampai selesai kegiatan,” beber Dandim yang juga Dansatgas TMMD ke 109.

Usai peninjauan, Dandim juga melakukan istirahat dan makan siang bersama di bawah pohon kebun sawit bersama personel TMMD dan masyarakat lingkungan sekitar.

“Istirahat makan bersama ini juga untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat dengan baik. Di sini kami personel TMMD bisa saling mengenal dan mengenang setiap kegiatan-kegiatan bersama masyarakat,” ujar Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto.

“Kehangatan ini akan terus terukir bersama masyarakat. Dan akan selalu dikenang. Kemanuggalan TNI bersama rakyat,” pungkas Letkol Cpn Rahmat Trianto

Komentar
Banner
Banner