Hot Borneo

Kecelakaan Maut Scoopy Vs Kaisar di Sungai Tabuk Berlanjut ke Penyelidikan

apahabar.com, MARTAPURA – Fatimah (23), warga Sungai Tabuk, tewas dalam insiden kecelakaan saat hendak berangkat kerja….

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Fatimah (23), warga Sungai Tabuk, tewas dalam insiden kecelakaan saat hendak berangkat kerja.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Martapura Lama KM 9,5 Desa Gudang Hirang Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Jumat (9/9) sekira pukul 08.00 Wita.

Korban merupakan warga Jalan Pematang Panjang, Bamban II Sungai Tabuk itu menggunakan sepeda motor Honda Ccoopy DA 6279 BCC.

Kronologinya, Fatimah yang mengendarai Scoopy datang dari arah Sungai Tabuk menuju arah Sungai Lulut – Banjarmasin bersenggolan dengan kendaraan roda tiga merek Kaisar.

“Kendaraan roda tiga posisinya sedang berhenti di kiri jalan arah ke Sungai Tabuk,” ujar Kanit Laka Polres Banjar, Iptu H Tata Kusdaryono.

Posisi arah keduanya berlawanan. Kendaraan roda tiga merek Kaisar DA 2611 OM itu dikendarai oleh M Habibi.

“Saat itu pengendara roda tiga berhenti di kiri jalan arah Sungai Tabuk untuk mengambil sampah dari rumah warga,” ungkap Iptu Tata.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin. Namun, sesampainya di sana Fatimah dinyatakan telah meninggal dunia.

Terkait insiden ini, Iptu Tata memastikan proses berlanjut pada penyelidikan.

“Kita akan melakukan gelar perkara dulu, apakah tersangkanya yang meninggal dunia atau gimana itu nanti tergantung hasil gelar perkara,” tutup Iptu H Tata.



Komentar
Banner
Banner